Sukses

Lucunya Zayn Malik Saling Pinjam Bando Tunangannya

Lantaran rambutnya mulai gondrong, Zayn Malik rupanya saling pinjam-meminjam bando dengan tunangannya, Perrie Edwards.

Liputan6.com, Los Angeles Rambut Zayn Malik rupanya sudah mulai gondrong. Hal itu membuatnya sedikit risih dengan rambutnya tersebut. Lantas apa yang dilakukan Zayn Malik untuk mengatasi hal itu?

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (31/10/2014), Zayn Malik ternyata suka saling pinjam bando tunangannya, Perrie Edwards. Bando tipis bergelombang terlihat beberapa kali digunakan oleh Zayn Malik saat tampil di hadapan publik. Di kesempatan lain, Perrie Edwards juga memakai bando serupa.

Personel One Direction itu tertangkap kamera paparazi saat asyik bersama Perrie Edwards di salah satu lokasi tersembunyi. Zayn lagi-lagi memakai bando bergelombang tersebut dengan penampilan kasualnya. Tak hanya sering memakai bando, Zayn juga terlihat dewasa dengan tampil berewokan.

Penampilan Zayn Malik tersebut terlihat seperti David Beckham saat rambutnya mulai panjang. Mantan pemain bola LA Galaxy itu sering menggunakan bando saat tampil di hadapan publik.

Sementara itu, Zayn Malik masih disibukkan dengan jadwal tur konsernya bersama One Direction hingga 2015 mendatang. Tak hanya itu, Zayn juga mendapat tawaran untuk menyanyikan soundtrack salah satu film Bollywood. Bahkan, ia dikabarkan akan bermain di film tersebut. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.