Sukses

Serial TV Supergirl Bocorkan Alur Cerita

Alur cerita Serial TV Supergirl baru saja dibocorkan pertama kali oleh pihak TVLine.

Liputan6.com, Los Angeles Supergirl versi serial TV telah menjadi salah satu proyek paling ditunggu oleh para penggemar komik superhero terbitan DC Comics. Pasalnya, Supergirl dirumorkan bakal memiliki kaitan dengan judul-judul serial superhero lain seperti The Flash dan Arrow.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (30/10/2014), saat ini pemilihan pemain sedang berlangsung untuk menemukan sosok pemeran superhero wanita yang rencananya akan mengudara di saluran CBS itu.



Pemilihan pemain serial televisi Supergirl pertama kali dibocorkan oleh pihak TVLine yang mengungkapkan rincian alur serta dua tokoh utamanya, Kara Zor-El atau Kara Danvers dan saudari angkatnya, Alexandra 'Alex' Danvers.

Demi bisa menghidupkan karakter Kara secara apik, pihak produser sedang mencari wanita Kaukasia usia 22 hingga 26 untuk memerankan karakter berusia 24 tahun itu.

Sosok sepupu Superman itu telah dijelaskan dalam rincian pemilihan pemain yang isinya, "Saat mitologi serialnya berjalan, Kara yang masih berusia 12 tahun dikirim dari Krypton, planet asalnya yang sekarat ke Bumi, hingga ia ditemukan oleh Danvers, keluarga yang mengadopsi dan mengajarinya untuk berhati-hati dengan kekuatan luar biasa miliknya."

"Setelah menekan keterampilannya untuk lebih dari satu dekade, Kara dipaksa menerobos keluar gerakan supernya di depan umum saat terjadi bencana yang tak terduga. Disemangati oleh rasa kepahlawanannya untuk pertama kali dalam hidupnya, ia mulai merangkul kemampuannya dengan nama membantu orang-orang di kotanya, membuat dirinya mendapat julukan super di sepanjang perjalanannya."



Mengenai kakak angkatnya, dikatakan, "Tumbuh dewasa, Alex sedikit cemburu yang belum juga terpesona oleh kemampuan saudarinya, hingga mendorong Alex untuk belajar sebanyak yang dia bisa tentang antropologi alien, sosiologi, dan budaya. Hari ini, Alex bekerja untuk organisasi pemerintah rahasia dan bersama saudari heroiknya, akan menghadapi banyak tantangan, baik dari dunia maupun kekuatan super."

Rencananya, episode pilot (perdana) akan dipelopori oleh Greg Berlanti dan Ali Adler. Mereka berdua sebelumnya pernah kerja bareng di drama komedi superhero besutan ABC, No Ordinary Family.

Greg Berlanti sendiri telah terlibat pembuatan serial Arrow dan kini sedang mengembangkan serial The Flash. Di serial The Flash, ia bekerja dengan Andrew Kreisberg dan Marc Guggenheim. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini