Sukses

Demi Wonder Woman, Gal Gadot Buang Ben-Hur

Gal Gadot terpaksa membuang proyek Ben-Hur yang sempat menghampirinya demi berfokus pada peran Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles Gal Gadot telah dipilih untuk memerankan superhero wanita Wonder Woman dalam proyek film-film garapan Warner Bros dan DC Comics. Saking banyaknya proyek superhero itu, ia pun terpaksa membuang beberapa proyek yang sempat menghampirinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (31/10/2014), Gal Gadot kini tidak lagi terlibat dalam remake film Ben-Hur. Aktris asal Israel itu tadinya bakal memerankan tokoh utama wanita, seorang budak bernama Esther yang terlibat hubungan asmara dengan Ben-Hur.



Diketahui, alasan utama Gal Gadot berhenti dari proyek film Ben-Hur adalah karena adanya konflik dengan jadwal produksi film-film DC. Sejak kini hingga beberapa tahun ke depan, ia bakal terus tampil sebagai Wonder Woman.

Sebuah rumor mengatakan bahwa film solo Wonder Woman akan bertempat di Bumi pada tahun 1920. Bahkan karakter pria yang akan menemaninya bukanlah Steve Trevor yang biasa hadir di beberapa kisah maupun komik.



Film solo Wonder Woman direncanakan untuk tayang pada 2017 dengan Gal Gadot sebagai tokoh utama. Ia bakal memulai debutnya pertama kali sebagai sang pahlawan wanita dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016.

Belum pengumuman sekuel resmi, namun film selanjutnya dikabarkan bakal berlangsung selama Perang Dunia II sekitar tahun tiga puluh hingga empat puluhan. Sebuah threequel akan menampilkan para pahlawan di masa modern bersama Justice League of America.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini