Sukses

Jadi Duta Anti Aging, Cici Paramida Mewakili Indonesia di Paris

Cici Paramida akan menghadiri acara kongres World Council Preventive Medicine (WOCPM) yang diikuti oleh 74 negara.

Liputan6.com, Jakarta Cici Paramida yang merupakan Duta Anti Aging mendapat kesempatan emas untuk mewakili Indonesia dalam acara kongres World Caouncil Preventive Medicine (WOCPM) di Paris, Prancis pada 26 Oktober lalu. Selain Indonesia, acara tersebut juga diikuti 73 negara lainnya.

WOCPM merupakan kongres dokter dari berbagai belahan dunia yang peduli di bidang pencegahan penyakit dan anti aging. Cici Paramida mengaku sangat bangga dengan kesempatan yang diberikan kepadanya tersebut.

"Ini tentu sebuah kebanggaan buat saya. Pengalaman yang tak bisa dilupakan. Saya juga tak menyangka ditunjuk sebagai duta anti aging," ujar Cici melalui rilis yang diterima Liputan6.com.

Selain Cici Paramida, dr Deby Vinsky juga berperan besar dalam acara tersebut. Dr Deby Vinski menjadi pemimpin dalam kongres tersebut dan ia juga merupakan Presiden WOCPM.

"Cici sangat berbakat dan pas untuk menjadi duta anti aging. Saya senang Indonesia ambil bagian di acara penting ini," ujar dr Deby.

Memanfaatkan momen, Cici Paramida juga melakukan syuting iklan selama kunjungannya ke Paris. Di situ, pelantun Wulan Merindu ini melakukan sesi pemotretan dengan tema pemotretan pre wedding lengkap dengan busana pengantin.

Sebelumnya, Klinik kecantikan dan anti-aging Perfect Beauty Aesthetics and Anti-Aging Indonesia, milik dokter Deby Vinski berhasil meraih penghargaan kualitas terbaik di tingkat internasional, yakni International Star for Quality Award, Switzerland 2013.

Pemberian penghargaan International Star for Quality Award untuk kategori Gold Quality itu diterima Deby yang dikenal sebagai The Queen of Anti Aging, di acara Quality Convention pada 29 Oktober di Jenewa, Swiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.