Sukses

Soal Susi Pudjiastuti, Ahmad Dhani: Perlu Ada Menteri Bertato

Menurut Ahmad Dhani, kinerja seorang menteri tidak bisa dilihat dari orang itu merokok atau bertato.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani ikut berkomentar mengenai Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Hal itu karena gaya unik Susi yang seorang perokok berat dan bertato.

Menurut Dhani, tak ada yang salah bila seorang menteri memiliki kebiasaan merokok dan bertato. Kata Dhani, kinerja seseorang tak bisa dinilai dari dua hal tersebut.

"Nggak apa-apa, nggak ada urusan mau ngerokok atau bertato. Sekali-kali perlu juga ada menteri punya tato," ucap Dhani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Lanjut Dhani, kalau ia bukan tipikal  orang yang suka mencela kebiasaan orang lain. Kata dia lagi, kalau setiap orang punya ciri khas dan gaya hidup masing-masing. "Lagipula buat apa saya kritik gaya hidup orang lain," kata Dhani, istri Mulan Jameela.

Bahkan menurut bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu, kalau Susi adalah sosok wanita yang hebat. Selain itu penampilannya wanita paru baya itu juga dianggap nyentrik. "Suaranya saja kayak laki-laki. Jarang kan perempuan seperti itu," puji Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini