Sukses

Kebahagiaan Mariah Carey Akan Rayakan Natal dengan Fans

Di hari istimewa, Mariah Carey akan menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menggelar aksi di depan penggemar.

Liputan6.com, New York Merayakan 20 tahun hits Mariah Carey, All I Want For Christmas is You, diva internasional ini akan tampil di Beacon Theatre, New York, Amerika Serikat. Menurut jadwal, Mariah Carey akan langsung melakukan serangkaian aksinya menjelang hari istimewa tersebut, 15, 16, 18, dan 20 Desember mendatang.

"Aku tak dapat membayangkan hal yang lebih istimewa dari manggung di kota kelahiranku. Aku ingin merayakan Natal bersama fans, saat-saat paling istimewa dalam setahun," ungkapnya. "Tak sabar," tambahnya dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu, (1/11/2014).

Mariah Carey memang tengah sibuk dengan konsernya. Mariah Carey baru saja menyelesaikan tur Asianya sebagai bagian dari tur The Elusive Chanteuse Show dalam rangka promo album Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse.



Mariah Carey telah meluncurkan 14 album sejak album debut perdananya Mariah Carey tahun 1990 silam. Sepanjang karirnya, Mariah Carey telah menjual lebih dari 200 juta keping album.

Hal itu menjadikannya salah satu artis dengan penjualan terbanyak sepanjang sejarah. Selain itu Mariah Carey juga terkenal akan kemampuan vokal 5 oktafnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini