Sukses

Bob Dylan Hidupkan Kembali Frank Sinatra di Album Baru

Bob Dylan akan kembali dengan album baru yang kemungkinan akan mendaur ulang banyak lagu Frank Sinatra.

Liputan6.com, Jakarta Musisi legendaris Amerika, Bob Dylan akan kembali mewarnai kancah musik dunia. Penyanyi yang lagu lawasnya Make You Feel My Love ini didaur ulang oleh Adele, dikabarkan akan segera merilis album barunya 2015 mendatang.

Bob Dylan akan meluncurkan album bertajuk Shadows in The Nights, yang akan berisi salah satunya lagu hits tahun 1945 milik Frank Sinatra, Fool Moon and Empty Arms.

Belum diketahui apa lagu-lagu lain yang akan terdapat dalam album ini, namun baru-baru ini Bob Dylan menutup konsernya dengan lagu Stay With Me milik Sinatra juga, seperti dilansir Rolling Stone Amerika, Jumat, (31/10/2014).



Bob Dylan terakhir kali merilis album pada 2012 lalu dengan Temptest, dan sebuah album Natal yang berisi lagu-lagu daur ulang pada 1993 lalu, World Gone Wrong. Ia mengalami masa kejayaannya di era 60an, dan hingga kini karyanya telah banyak didaur ulang oleh banyak musisi internasional.

Bod Dylan telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya, ia meraih 11 Grammy, satu piala Oscar dan Golden Globe. Pada tahun 2012 lalu ia bahkan menerima penghargaan Medal of Fredom dari Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.