Sukses

Jennifer Lopez Pernah Alami Luka Mendalam Akibat Ben Affleck

Jennifer Lopez rupanya pernah merasa sakit akibat perlakuan Ben AFfleck. Apa yang pernah dilakukan suami Jennifer Garner tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dikenal sebagai penyanyi latin seksi yang bisa menaklukkan hati beberapa pria. Tentu saja, Jennifer Lopez memiliki wajah yang rupawan dengan tubuh yang aduhai sehingga membuat pria terpana.

Sayangnya, kehidupan cinta jennifer Lopez tak semelus kariernya di dunia musik. Jennifer Lopez pernah menikah sebanyak tiga kali, termasuk dengan penyanyi Marc Anthony.

Selain itu, Jennifer Lopez juga pernah merasakan sakit hati terhadap Ben Affleck. Apa yang pernah dilakukan suami Jennifer Garner tersebut terhadap Jennifer Lopez?

Ben Affleck merupakan salah satu mantan kekasih Jennifer Lopez. Bahkan, Ben Affleck tampaknya sempat menempati posisi tersendiri di hati J-Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez.

(Kemesraan yang ditunjukkan Jennifer Lopez saat masih berkencan dengan Ben Affleck)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berkencan di tahun 2002. Keduanya bahkan sempat bertunangan. Namun hubungan J-Lo dan Ben Affleck kandas di tahun 2004, setelah aktor yang bermain dalam Gone Girls itu kepincut Jennifer Garner yang merupakan lawan mainnya dalam Daredevil, dilansir dari US Magazine, Sabtu (1/11/2014).

Rupanya pengkhianatan Ben Affleck membuat luka hati yang cukup dalam di hati J-Lo. Saat tampil dalam Today Show, J-Lo mengakui dirinya memang sangat sakit hati kepada Ben Affleck.

"Itu merupakan sakit hati pertama kali dan terparah yang pernah saya alami. Saya pun harus terus melanjutkan hidup dan perjalanan cinta saya, tanpa harus memikirkan untuk menyembuhkan luka hati terlebih dahulu," ujar J-Lo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini