Sukses

10 Tahun Berkarya, Carrie Underwood Rilis Album Greatest Hits

Tak terasa Carrie Underwood telah lama berkiprah di blantika musik dunia, ia akan segera meluncurkan album terbaiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Diva musik country yang juga jebolan American Idol, Carrie Underwood akan segera meluncurkan album greatest hitsnya 9 Desember mendatang, seperti dilansir Rolling Stone Amerika, Jumat, 31/10/2014).

Album bertajuk Greatest Hits: Decade #1 itu akan berisi 25 hits lawas Carrie Underwood, empat lagu lama dengan aransemen baru, serta dua lagu baru Little Toy Guns dan Something in The Water, lagu terkini dari diva cantik tersebut.

Carrie Underwood yang merupakan juara American Idol musim keempat ini memiliki 18 lagu nomor satu. Ia juga adalah jebolan paling sukses dari kompetisi bernyanyi tersebut.



Karirnya dimulai sejak ia memenangkan American Idol tahun 2005. Segera setelahnya ia lalu meluncurkan single pertamanya Inside Your Heaven yang sontak menjadi hits dimana-mana.

Album perdananya Some Hearts, menjadi album terlaris di Amerika pada 2006 lalu. Carrie Underwood sepanjang karirnya telah memenangkan enam Grammy Awards, 16 Billboard Music Awards, 11 Academy of Country Awards, dan tujuh American Music Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini