Sukses

Cerita Demi Lovato yang Ingin Terlihat Seksi di Halloween

Demi Lovato ingin pamer bentuk tubuhnya yang terlihat mulai berotot hingga merasa sangat seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato kini merasa lebih percaya diri dengan penampilannya. Sejak rajin berolahraga dan membentuk otot tubuhnya, Demi lovato memang terlihat lebih sehat.

Padahal, Demi lovato sebelumnya mengalami masalah psikologi Eating Disorder hingga membuatnya harus masuk rehabilitasi pada 2010 silam. Kini, ia mulai bisa menjalani hidupnya dengan lebih sehat.

Demi Lovato pun ingin selalu terlihat seksi, khususnya dalam perayaan Halloween yang berlangsung, 31 Oktober 2014. Menurut Demi Lovato, kostum yang dikenakannya akan membuatnya terlihat lebih seksi.

"Kau hanya bisa melumuri tubuhmu dengan darah palsu stau kali dalam setahun. Itu sangat menyenangkan," ujar Demi Lovato, dilansir dari Radaronline.



Tahun lalu, Demi Lovato mengenakan kostum zombie. Ia memilih agun yang dipakainya dalam videoklip Let It Go. Namun ia memodfikasinya dengan merobek dan menambahkan darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini