Sukses

Rayakan Halloween, Kasabian Daur Ulang Lagu Ghostbusters

Kasabian tampil keren dalam lagu Ghiosbusters versi mereka yang bocor ke internet.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan soundtrack film Ghostbusters yang populer tahun 1984 silam? Lagu tersebut baru-baru saja dibawakan secara akustik oleh band rock asal Inggris, Kasabian.

Kasabian hanya membawakan lagu tersebut dalam sebuah acara radio, namun ternyata versi mereka tersebut bocor dan menyebar secara online, seperti dilansir Entertainment.ie, Jumat, (31/10/2014).

Lagu Ghosbusters versi Kasabian itu terasa lebih fresh dan santai, dengan instrumen minimalis, menjadikannya terasa asik dan lebih ngerock.



Mendaur ulang Ghosbusters mungkin adalah cara Kasabian untuk merayakan Hallowen juga untuk menaikan popularitas mereka yang semakin turun beberapa tahun belakangan ini seiring merajalelanya musik dance dan elektronik di tangga lagu dunia.

Kasabian telah memenangkan sejumlah penghargaan, diantaranya Brit Award tahun 2010 lalu untuk kategori Best British Group. Kasabian sejauh ini telah memiliki lima album, dan mereka sering disebut-sebut sebagai salah satu band Inggris terbaik di abad 21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.