Sukses

Ditanya tentang Wanita Seksi, Ben Kasyafani Semprot Infotainmen

Ben Kasyafani malas menanggapi pertanyaan usil mengenai kedekatannya dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani marah dan langsung menyemprot awak infotainmen yang kepo yang bertanya soal wanita seksi di sampingnya. Hal itu terjadi dalam Halloween Party yang digagas 700 Pictures di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

Saat itu Ben Kasyafani yang menjadi MC tengah diwawancara mengenai tema Halloween. Tiba-tiba, seorang wartawati dari infotainmen menanyakan kedekatan Ben dengan teman MC-nya yang merupakan seorang wanita seksi.

Merasa pertanyaan itu melenceng, Ben pun ngambek. Sebelum pergi Ben sempat 'menyemprot' wartawati tersebut dan membuat wartawan lainnya bingung.

"Ben, kayaknya dekat banget sama cewek baju hijau (MC) tadi. Ada hubungan apa sih kamu sama dia?" tanya wartawati tersebut.

"Wah, jangan macam-macam loh. Itu teman. Kita bawa acara bareng. Duh, jadi nggak bisa konsen nih. Paling sebal ditanya begitu. Gila ya, kita berteman dikaitkan yang begitu, ada-ada saja loh," ketus Ben sambil menghentikan wawancara.

Akibatnya, wartawati yang kepo dengan kedekatan Ben dan si MC seksi itu pun hanya terdiam. Selang beberapa menit usai menenangkan diri, suami Marshanda itu langsung menghampiri wartawati tersebut untuk meluruskan maksud sikap marahnya tadi.

Kata Ben, dirinya saat ini sedang menjaga diri dari pemberitaan miring terutama mengenai wanita lain. Pasalnya, Ben dan Marshanda tengah berjuang di pengadilan untuk mendapatkan status hak asuh anak atas kasus perceraiannya. Ia khawatir, jika ada gosip tak sedap mengenai dirinya, bakal memengaruhi keputusan hakim nanti.

"Saat ini, aku lagi ada sidang cerai dari Marshanda. Aku sering lihat berita yang kurang enak. Tolong lah, jangan dikaitkan ke situ (dekat dengan wanita lain)," terang Ben.

Setelah keduanya saling menjelaskan, dan meminta maaf suasana pun kembali menghangat. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu akhirnya mau meladeni wawancara berikutnya dengan para wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda