Sukses

Avril Lavigne Tak Siap Berpisah dari Chad Kroeger

Hubungan rumah tangga Avril Lavigne dengan Chad Kroeger telah diujung tanduk. Namun, ia belum siap berpisah dari Chad Kroeger.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah sumber membeberkan hubungan rumah tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger yang diujung tanduk. Setelah kurang lebih setahun menjadi pangan suami-istri, Avril Lavigne dan Chad Kroeger akan bercerai.

"Semuanya sudah berakhir. Chad Kroeger sudah memberitahukan orang-orang dekatnya. Mereka akan bercerai," ujar sumber tersebut [baca juga: Avril Lavigne dan Chad Kroeger Putuskan Bercerai].

Namun Avril Lavigne tampaknya masih belum siap dengan perceraian tersebut. Avril Lavigne kini berharap memasuki babak baru dalam hidupnya, ia ingin memiliki anak.



"Hidup Avril Lavigne masih dalam kebimbangan. Dia ingin segera punya momongan bersama Chad Kroeger. Tapi semua teman-temanya mendukungnya untuk tetap bertahan dan melanjutkan hidup," ujar sumber dekat Avril Lavigne, dilansir dari US Magazine, Sabtu (1/11/2014).

"Avril Lavigne tak mengerti dengan kehidupan yang tengah ia jalani saat ini. Ia ingin mereka-reka masa depan yang akan ia hadapi. Ia ingin terus membuat karya musik. tapi ia masih bimbang."

Entah apa yang terjadi dengan Avril Lavigne dan Chad Kroeger. Tapi, Avril Lavigne telah mengalami pahitnya perceraian sebelumnya. Jadi, ia berharap bisa menyelamatkan pernikahannya kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini