Sukses

Halloween, Kim Kardashian Jadi Tengkorak

Kim Kardashian berdandan jadi tengkorak pada malam Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Sederet selebritis merayakan Halloween. Dulu, kostum Halloween identik dengan kesan seram dan horror, namun kini berbagai macam kostum lazim dipakai.

Katy Perry berdandan sebagai Chetoo dalam pesta Halloween yang digelar oleh Kate Hudson. Sedangkan nama populer lainya yang hadir malam itu adalah North, putru dari Kim Kardashian dan Kanye West. Balita cantik tersebut berdandang sebagai sigung kecil lucu.


"Sigung kecilku sedang tak sabar menunjukan kostumnya pada ayah. Halloween dimulai pagi-pagi sekali hari ini," tulis Kim pada foto yang diunggahnya ke instagram, seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu, (1/11/2014)

Sementara itu Kim Kardashian sendiri memilih berdandan sebagai tengkorak. Ia mengenakan baju hitam ketat dengan make up tengkorak di wajahnya. Cukup menyeramkan jika mengingat Kim selama ini kerap tampil seksi.



Lain lagi dengan Taylor Swift yang sedang sibuk promo album terbarunya 1989. Ia mengenakan kostum pegasus pada malam Halloween. Namun yang paling unik adalah Beyonce Knowles, ia berdandan sebagai Janet jackson.

Kalau anda bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini