Sukses

Pengalaman Ben Kasyafani Diganggu Hantu Annabelle

Setelah nonton film Annabelle, Ben Kasyafani mendengar ada suara wanita di dalam kamar mandinya.

Liputan6.com, Jakarta Meski dianggap tak seseram film The Conjuring, film horor Annabelle tetap menjadi film yang berhasil membuat ketakutan para penontonnya. Contohnya Ben Kasyafani. Suami Marshanda ini berjanji jika Annabelle akan menjadi film horror terakhir yang ditontonnya.

Rupanya rasa trauma Ben bukan karena Annabelle memiliki cerita yang seram. Melainkan pengalaman buruk yang dialaminya setelah menonton film tersebut.

"Gue takut, sebelumnya gue suka film horror, cuma gara-gara ada kejadian lucu setelah nonton Annabelle, gue sudah nggak mau lagi nonton film horror," ucap Ben di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

"Gue ledekin teman-teman gue yang nggak nonton, gue bilang 'ah cemen lo, nggak nonton Annabelle.' Mungkin gara-gara gue takabur jadi kena deh," sambungnya.

Kejadian bermula usai Ben pulang menonton. Berada sendirian dalam kamar, Ben kaget setelah mendengar suara perempuan di kamar mandi. Padahal tidak ada anggota keluarga wanita yang berada di sana kala itu.

"Habis nonton Annabelle di kamar mandi gue denger ada suara perempuan. Padahal di rumah nggak ada cewek, ditambah lagi ada suara pintu terbuka. Gue sudah ketakutan nih, gue langsung telepon kakak gue, eh gak tahunya ade perempuan lagi nginep," ungkap Ben.

"Tapi gara-gara itu setiap 15 menit gue jadi parno juga, ditambah lagi sama kakak gue dikasih tahu di ruangan tertentu memang ada hantunya. Sejak saat itu gue nggak mau nnton film horror lagi deh. Padahal Annabelle nggak seseram The Conjuring, tapi parnonya itu," imbuh mantan VJ MTV tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini