Sukses

Cerita Sulli f(x) Mengenai Film Terbarunya

Sulli f(x) yang mengumumkan hiatus dari girl band yang membesarkan namanya f(x). Namun ia tetap aktif di dunia akting.

Liputan6.com, Seoul Sulli tengah dirundung sebuah masalah yang dianggapnya berat. Ia tak kuat dengan pemberitaan mengenai dirinya dan Choiza adalah sepasang kekasih.

Akhirnya, Sulli pun memutuskan untuk vakum dari girl band yang membesarkan namanya, f(x). Meski begitu, Sulli masih tetap aktif dalam kegiatan aktingnya.

Dalam film Fashion King, Sulli ditawari bermain sebagai karakter utama. Meski vakum dari dunia musik, Sulli tetap hadir dalam acara konferensi pers yang berlangsung, baru-baru ini, di Seoul, Korea Selatan.

Terlihat jelas keceriaan Sulli saat menyapa media. Sulli ingin tetap menunjukkan imej-nya sebagai idola yang ramah dan murah senyum di depan publik.

"Saya Sulli yang berperan sebagai Eun Jin. Apakah kalian telah menontom film fashion King? Bagimana, kalian menyukainya atau tidak?" ujar Sulli di depan rekan-rekan wartawan, dilansir dari MNet, Sabtu (1/11/2014).

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/09/Screen-Shot-2014-09-10-at-9.20.34-PM.png

Sulli mengungkapkan perasaannya saat memerankan Eun Jin. Menurut Sulli, ia kagum dengan sosok tersebut karena lebih mementingkan sekolah dan pelajarannya dibandingkan penampilan.

Di film Fashion King, Sulli berperan sebagai Kwak Eun Jin yang merupakan murid teladan di sekolahnya. Namun penampilan Eun Jin terlihat sederhana, kaku dan kutu buku hingga membuatnya kerap kali menjadi bahan ledekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.