Sukses

Halloween Party, Wulan Guritno Kenakan Kostum dengan Dada Terbuka

Mengenakan pakaian dan riasan bertema Halloween, Wulan Guritno justru terlihat seksi dengan belahan dada terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara Halloween Party setiap undangan biasanya diwajibkan untuk tampil dengan riasan yang menyeramkan. Pemandangan itu juga terlihat di 700 Pictures Halloween Party, di Jakarta, Jumat (31/10/2014) malam. Beberapa artis yang menjadi undangan pun datang dengan make over wajahnya supaya terlihat lebih seram.

Di antara tamu yang hadir, kehadiran Wulan Guritno justru mampu menarik perhatian. Coba menjadi hantu polisi wanita, banyak yang menyebut Wulan justru tidak menyeramkan dan tetap cantik.

Mengenakan pakaian hitam ala polisi luar negeri, Wulan membiarkan belahan dadanya terbuka lebar. Istri Adilla Dimitri ini juga melukis wajah dengan motif bekas jahitan sepanjang 7cm dari bagian bibirnya. Sementara di sisi wajah lainnya, Wulan memberikan efek darah yang keluar dari air mata. Tak lupa, ia menguncir rambut panjangnya ke belakang sebagai penyempurna penampilannya di pesta Halloween.

"Ini ceritanya Polwan terbunuh, Polwan dari tugas dicabik-cabik orang sepertinya. Ini dandan sendiri, gampang kok tinggal digaris-garis saja," kata Wulan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

"Kebetulan adanya baju ini, Halloween ada berbau mistiknya, ya sudahlah ceritanya Polwan yang mati terbunuh saja," sambungnya.

Rupanya ini bukan pertama kali Wulan mengikuti pesta hantu Halloween. Diakui Wulan, dulu dirinya sering datang ke Halloween Party yang lebih esktrem.

"Tiap tahun, teman-teman selalu saja bikin party pas Halloween. Cuma dua tahun lalu yang paling seram, soalnya bikin acara di Menteng dan itu bangunan tua banget. Saat itu lagi zaman setan kakel dan bawa anak kecil, ada yang lucu-lucuan pakai kostum ada yang seram juga," papar ibu dua anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini