Sukses

Iggy Azalea Borong Nominasi American Music Awards 2014

Rapper cantik asal Australia menjadi artis yang paling banyak dinominasikan di American Music Awards tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Rapper perempuan asal Australia, Iggy Azalea dinominasikan untuk enam kategori termasuk tiga kategori paling bergengsi yaitu Artist of The Year, New Artist of The Year, dan Single of The Year. Ini menjadikannya artist dengan jumlah nominasi terbanyak, mengalahkan nama-nama besar seperti John Legend dan Katy Perry.

Untuk kategori Artist of The Year Iggy akan bersaing keras dengan Beyonce Knowles, Luke Bryan, Eminem, Imagine Dragons, John Legend, Lorde, One Direction, Katy Perry, dan Pharell Williams.

Sedangkan persaingannya memperebutkan Single of The Year akan lebih ringan, ia hanya akan bersaing dengan John Legend, Magic!, Katy Perry, dan Pharrell Williams.

Namun seperti banyak artist baru lainnya, mungkin Iggy Azalea akan lebih berharap untuk memenangkan kategori New Artist of The Year, dimana ia akan berebut gelar juara dengan 5 Seconds of Summer, Bastille, Sam Smith, dan Meghan Trainor.

Nama Iggy Azalea melejit seiring dengan ngehitsnya single Fancy yang diambil dari album perdananya The New Classics. Fancy sempat menjuarai tangga lagu Billboard.

Apakah Iggy Azalea akan kembali mengukir sejarah dengan memenangkan salah satu atau mungkin semua kategori tersebut? Nantikan saja. American Music Awards tahun ini akan digelar pada 23 November mendatang.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.