Sukses

Jelang Putusan Cerai, Ben Kasyafani Pasrah kepada Tuhan

Ben Kasyafani mengaku sudah sangat maksimal dalam menghadapi perceraiannya dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui serangkaian proses persidangan, tak lama lagi nasib pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda akan diputuskan. Seperti diketahui, keduanya sudah sepakat untuk bercerai. Persoalannya ada pada sengketa hak asuh anak Ben dan Chaca, sapaan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

Merasa telah melakukan usaha maksimal, Ben mengaku pasrah dengan putusan hakim pada 25 November 2014 mendatang. Ia juga menyerahkan segala urusannya kepada Tuhan.

"Saya sudah sangat maksimal untuk kasus ini. Sudah banyak usaha dan doa juga, kemarin pun sudah pembuktian. Jadi sekarang biar Allah saja yang bekerja. Semoga nanti hasilnya sesuai dengan yang diharapkan," kata Ben di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Kemudian, mantan VJ MTV ini merasa ada banyak hal positif yang didapatnya sejak mendapat masalah dalam rumah tangganya. Kata Ben, dirinya jadi lebih baik dan sabar dalam menghadapi setiap persoalan yang dihadapinya.

"Ada banya pelajaran dari kasus ini, membuat saya jadi orang yang lebih baik, sabar, dan hebat. Saat ini saya mencoba menata hidup pelan-pelan, namanya juga perjalanan hidup, pasti ada pasang surutnya," ungkap Ben.

Ketika ditanya apakah Ben bakal datang ke sidang putusan, ia menjawab," Kita belum tahu datang atau tidak, karena memang lagi banyak pekerjaan. Dari kemarin aku sudah nggak enak soalnya izin terus, kalau sempat ya diusahakan datang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini