Sukses

2 Tahun Tidak Show, Konser Romansa KLa Project Sukses Di Surabaya

Berkat konser Romansa, KLa Project sukses dan mampu membius ratusan Klanese di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya Setelah hampir 2 tahun tidak pernah menggelar show di Surabaya, konser KLa Project yang bertajuk Romansa akhirnya sukses dan mampu membius Klanese (sebutan penggemar KLa Project) di Surabaya dan sekitarnya.

"Malam Surabaya, terakhir kali kita konser di Surabaya tahun 2012, siapa yang datang juga pada malam ini," sapa Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara, Sabtu (1/11/2014).

Aransemen musik KLa Project dengan tampilan 6 additional player, diantaranya 2 vokal latar, 1 pemain drum, 1 pemain bass, 1 pemain biola, dan 1 pemain seruling, mampu menghidupkan suasana romantis di dalam Ballroom Grand City Surabaya.

Pada lagu yang berjudul Terpuruk Ku Disini , pemain seruling mengganti alat musiknya dengan saksofon, aransemen tersebut baru pertama kali dimainkan KLa Project di Surabaya.



"Bagaimana aransemen lagunya, itu aransemen khusus yang baru kita mainkan di Surabaya," kata Katon di akhir lagu Terpuruk Ku Disini.

Konser Romansa yang diselenggarakan JR Production tersebut dimulai tepat jam 22.00 WIB dengan lagu pembuka Satu Kayuh Berdua, langsung disambut tepuk tangan ratusan Klanese.

Pada lagu yang berjudul Gerimis, para Klanese langsung maju ke depan panggung untuk berinteraksi langsung dengan vokalis KLa Project, Katon Bagaskara.

Dan untuk menutup konser Romansa, band legendaris yang masih exis tersebut menyanyikan lagu Tentang Kita yang diiringi lambaian tangan ke atas oleh para Klanese. (Dian Kurniawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini