Sukses

Ahmad Dhani Hina Jokowi, Foto Romantis Raffi-Nagita

Daftar sindiran dan hinaan yang dilakukan Ahmad Dhani ke Presiden Joko Widodo menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ahmad Dhani Juga Sempat Hina Jokowi? Berikut Daftarnya
Sebagai pendukung Prabowo, musisi Ahmad Dhani memang kerap berkomentar keras terhadap Joko Widodo. Beberapa ejekan, dan sindiran kerap dilakukan Dhani dengan menggunakan akun twitternya. Bahkan, Dhani juga pernah melakukannya saat berpidato di depan masa pendukung Prabowo.

Apakah yang dilakukan Ahmad Dhani ini juga masuk dalam kategori penghinaan terhadap Jokowi seperti hal nya yang dilakukan oleh seorang buruh pembuat tusuk sate? Berikut daftarnya.


2. Raffi Ahmad Perlihatkan Foto Romantisnya Bersama Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah resmi menjadi suami-istri. Beberapa bulan terakhir pasangan ini menajdi pembicaraan publik mulai dari masa pacaran mereka yang singkat hingga akhirnya berlabuh ke pelaminan.

Setelah sah menjadi suami-istri, Raffi Ahmad sepertinya baru berani mengunggah foto romantisnya bersama Nagita Slavina. Lewat akun Instagram @raffiahmadlagi, Rabu (29/10/2014), Raffi memperlihatkan empat foto romantisme pre wedding mereka.

Lihat keempat foto romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikut ini:


3. 7 Wajah Artis Hollywood Mengerikan Setelah Operasi Plastik
Berwajah mulus nan cantik merupakan dambaan hampir setiap wanita di dunia. Berbagai cara dilakukan para wanita menjadi lebih cantik, salah satunya yakni dengan melakukan operasi plastik. Hal itu juga yang dilakukan beberapa artis Hollywood agar wajah mereka terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Para selebriti Hollywood berniat operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Namun sayangnya, beberapa artis berikut ini wajahnya menjadi mengerikan justru setelah melakukan operasi plastik.


4. Pulang Private Party Raffi-Nagita, Kartika Putri Ngamuk
Kartika Putri mengamuk dan menumpahkan kekesalannya lewat twitter pada Minggu (26/10/2014) malam. Padahal, ia baru saja bersenang-senang di acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali. Lalu apa yang bikin Kartika mengomel di lini masa?

Setelah di telusuri, Kartika Putri kesal lantaran ia mengalami delay penerbangan cukup lama ketika ingin pulang ke Jakarta. Lewat akun twitternya @Karthykaputri, ia bercerita seharusnya sudah terbang dari Denpasar pada pukul 21.25 WITA.


5. Digerebek Polisi, Tessy Mau Bunuh Diri Pakai Cairan Pembersih
Tessy Srimlat ditangkap polisi saat sedang mengkonsumsi narkoba pada Kamis (23/10/2014) malam. Setelah diciduk, pemilik nama asli Kabul Basuki itu segera dilarikan ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto, Tessy dibawa ke rumah sakit lantaran ia nekat menenggak cairan pembersih kloset sesaat setelah digerebek polisi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.