Sukses

Jelang Nikah, Nuri Maulida Kini Sudah Dipingit

Nuri kini sedang menjalani pingitan sejak beberapa minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nuri Maulida 9 November mendatang akan dipersyunting oleh pengusaha asal Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa. Seperti layaknya orang yang akan menikah, Nuri kini sedang menjalani pingitan sejak beberapa minggu lalu.

"Sudah dipingit dari dua mingguan lalu," kata Rina Gunawan selaku wedding organizer yang mengurusi pernikahan Nuri dan Pandu saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).

Pinggitan yang sedang dijalani Nuri, sebagai jawaban dari keseriusan Nuri untuk melepas masa lajang. Maklum, pernikahan memang menjadi hal yang sangat sensitif bagi Nuri, lantaran ia pernah dua kali  gagal menikah.

"Nuri mungkin lagi dipingit bener-benar dirumah. Kalau meeting juga di rumah. Tidak menutupi hanya dipingit. Benar-benarnya melakukan hal pribadi dan banyak persiapan," jelas Rina.

Seperti diketahui, Nuri akan dinikahi oleh seorang berondong asal lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa. Berkas pernikahan pun sudah di daftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, pada Rabu 29 Oktober lalu. Rencananya pernikahan akan dilangsungkan dengan konsep adat sunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.