Sukses

Avengers: Age of Ultron Bakal Munculkan Loki dan Heimdall

Bintang Thor, Idris Elba menyatakan bahwa karakternya, Heimdall akan hadir bersama Loki (Tom Hiddleston) di Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah kabar cukup mengejutkan bagi para penggemar komik dan film superhero, datang dari Idris Elba, pemeran Heimdall di dua film Thor. Ia berkata bahwa karakternya itu akan hadir bersama Loki (Tom Hiddleston) di Avengers: Age of Ultron.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Minggu (2/11/2014), kabar itu diungkapkan Elba secara langsung kepada The Telegraph. Akan tetapi tidak banyak bocoran yang diberikan kepada laman tersebut.



"Saya di Avengers, dan saya melakukan sebuah adegan bersama Chris Hemsworth (pemeran Thor) dan Tom Hiddleston, dan mereka berkata pada saya, 'Bukankah kau di Ibiza?'" ungkap Idris Elba sambil bisik-bisik.

Diketahui, Idris Elba tengah menempati kediaman musim panas sebagai DJ di klub Ibiza, tetapi ia mampu meluangkan waktunya untuk tampil dalam film sebelum dirampungkan pada Agustus 2014 lalu.

Akan tetapi, perwakilan Tom Hiddleston dan Idris Elba tidak segera menanggapi pertanyaan yang berkenaan dengan konfirmasi kabar itu. Seperti kita tahu, baik Tom maupun Elba memang tidak muncul dalam trailer perdana Avengers: Age of Ultron.



Elba juga menceritakan pengalamannya kepada Telegraph saat syuting Thor : The Dark World. Ia mengaku harus melakukan syuting ulang di Inggris pada hari sekembalinya dari syuting Mandela: Long Walk to Freedom di Afrika Selatan.

Jadwal yang ketat itu, diakui sulit bagi dirinya. "Di lokasi Thor 2, saya berpikir, 'Ini adalah penyiksaan, nih. Saya tidak ingin melakukan ini.' Agen saya mengatakan, 'Anda harus, itu bagian dari kesepakatan.'"

thor-movie-131106b.jpg

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.