Sukses

Iggy Azalea Ikut Main `Fast & Furious 7`, Jadi Siapa?

Vin Diesel, lagi-lagi mendapat `teman` dalam film `Fast & Furious 7`. Dan kali ini, musisi wanita, Iggy Azalea.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azelea dikenal sebagai penyanyi rapper yang asyik. Tapi bagaimana kalau ia berakting dalam film laga? Lihat saja dalam film Fast & Furious 7.

Ya, Iggy Azelea akan tampil jadi cameo dalam film `Fast & Furious 7` mendatang. Ia mendapat kesempatan bermain sebagai teman Vin Diesel. Meski hanya sebagai cameo, ia mendapat porsi yang lebih besar dari perkiraan.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (2/11/2014), akting Iggy Azelea menambah daftar perannya di panggung hiburan. Mulai mode, musik, kemudian film. Sehingga tak ada industri yang belum terjamah oleh aktris asal Australia berusia 24 tahun ini.

"Saya berpikir bahwa saya hanya akan mengibarkan bendera, dan kemudian saya datang (untuk mengatur). Ternyata saya punya mobil, dan saya berteman dengan Vin," ungkap Iggy Azelea kepada Access Hollywood, menurut Mirror.

Ini bukan kali pertama Vin Diesel mendapat `tamu istimewa` termasuk musisi wanita terkenal dalam filmnya. Pada 2005 lalu, Rita Ora juga bermain menjadi temannya.

Dan yang paling menarik dalam film `Fast & Furious 7` ini adalah munculnya almarhum Paul Walker beraksi sebelum kematian tragis merenggut nyawanya.

Trailer film `Fast& Furious 7` pertama kali diputar pada 1 November 2014 . Dan ini dilakukan untuk memberi penghormatan kepada Paul Walker. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini