Sukses

Guns N' Roses Jadi Rilis Album Baru?

Guns N' Roses dikabarkan akan segera kembali dengan album baru.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock lawas asal Amerika, Guns N' Roses, nampaknya akan segera mengobati kerinduan fans rock di seluruh dunia. Proses penggarapan album terbaru mereka dikabarkan akan segera selesai.

Menurut keyboardist mereka, Dizzy Reed, band tersebut sedang dalam proses memilah-milah lagu untuk dimasukan ke dalam album teranyar mereka yang belum diketahui judulnya.

"Banyak yang sudah rampung, dan sepertinya kami hanya perlu menuntaskannya sedikit lagi sebelum akhirnya memilih lagu mana yang akan dilepas," ungkap Reed.



Belum dipastikan kapan album baru band yang dimotori oleh Axl Rose ini akan keluar, namun Axl menyebut kalau mereka akan 'segera' merilisnya, seperti dilansir Rolling Stone Amerika, Minggu, (2/11/2014).

Guns N' Roses terbentuk sejak tahun 1985. Album debut mereka, Appetite For Destruction dirilis tahun 1987 dan menjadi no.1 di chart album Billboard 200. Single andalan album tersebut, Sweet Child O' Mine menjadi satu-satunya lagu mereka yang menjuarai tangga lagu Billboard 100.

Sepanjang karirnya, Guns N' Roses tidak lagi ditemani sang gitaris utamanya, Slash, telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia, 45 juta diantaranya hanya di Amerika, menjadikan mereka salah satu band terlaris sepanjang sejarah. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini