Sukses

Demi Moore 'Ganggu' Mila Kunis, EXO Dihujani Pakaian Dalam

Tindakan Demi Moore yang memasuki kehidupan Mila Kunis dan kekasihnya Ashton Kutcher menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Demi Moore Mulai Jadi Duri dalam Daging Bagi Mila Kunis
 Mila Kunis tengah menikmati kesempurnaan sebagai wanita setelah melahirkan putri kecilnya yang diberi nama Wyatt. Mila Kunis dengan calon suaminya, Ashton Kutcher tentu saja sangat bahagia menyambut anak pertama mereka.

Sebagai ibu baru, Mila Kunis masih harus banyak belajar dalam mengurus anak. Dengan alasan memberikan informasi yang diketahuinya, Demi Moore yang merupakan mantan istri Ashton Kutcher, mulai berhubungan dengan aktor tersebut.


2. EXO Dihujani Pakaian Dalam Saat Tampil di Meksiko
Popularitas EXO sebagai boy band pendatang baru rupanya telah merambah hingga kawasan di luar Asia. Group idol asuhan SM Entertainment tersebut rupanya memiliki penggemar setia hingga ke daratan Amerika.

Terbukti dalam konser bersama beberapa artis K-Pop lainnya dalam Music Bank yang berlangsung di Meksiko, 30 Oktober 2014, EXO mendapatkan sambutan paling meriah. Rupanya EXO-K--sub-unit EXO--yang mewakili EXO tampil. Ada cerita lucu saat EXO tengah beraksi di hadapan 12 ribu orang tersebut.


3. Pembubaran Panitia Pernikahan, Raffi-Gigi Santuni Anak Yatim
Kemeriahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) telah usai beberapa hari lalu. Untuk mensyukuri keberlangsungan acara yang berjalan dengan lancar, pengantin baru itu melakukan acara syukuran sekaligus pembubaran panitia dengan menyantuni anak yatim.

"Hari ini ada syukuran kecil-kecilan sama keluarga, sama fans, sama anak yatim juga. Terus ada pembubaran panitia kemarin, kita mau terimakasih," ucap Raffi di kediaman Gigi, Kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).


4. Suka-Duka Hiara Cleopatra Disebut 'Syahrini KW'
Pedangdut Hiara Cleopatra dapat julukan baru. Lewat sebuah acara musik, ia didapuk sebagai penyanyi yang disebut-sebut sangat mirip dengan Syahrini. Alhasil, Hiara kini dipanggil dengan sapaan 'Syahrini KW' alias Syahrini palsu.

"Awalnya, aku dipanggil di acara musik. Terus ada kontes mirip Syahrini. Ada beberapa kandidat selain aku. Dan yang milih Syahrini nya langsung. Dia bilang aku yang paling mirip," kata Hiara membuka obrolan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).


5. Trailer Perdana Fast and Furious 7 Dirilis
Salah satu franchise paling ditunggu penggemar film laga kebut-kebutan adalah Fast and Furious. Baru-baru ini, film ketujuh yang resmi berjudul Furious 7 itu, telah merilis trailer perdananya di YouTube.

Melalui akun YouTube Fast & Furious, terlihat bagaimana aksi Vin Diesel, mendiang Paul Walker, hingga Dwayne Johnson di Furious 7 dalam menghadapi Jason Statham yang bertindak sebagai tokoh antagonis.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.