Sukses

Raffi-Nagita Ingin Cepat Punya Anak, Ini Saran Boyke

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tak menunda momongan setelah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tak menunda momongan setelah resmi menjadi pasangan suami-istri. Untuk itu, Dokter Boyke pun punya saran agar keduanya cepat memiliki anak.

"Kalau mau cepat, Raffi minum 100cc air putih ditambah cuka setengah sendok, setiap hari," ungkap Dokter Boyke di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/11/2014).

Boyke melanjutkan, posisi bercinta juga bisa jadi penentu pasangan suami-istri bisa segera punya buah hati. Oleh karenanya, pasangan pun harus memperhatikan posisi kala berhubungan intim. 

"Posisi juga penting menentukan cepat atau tidak punya anak. Biarkan wanitanya diganjal bantal, tunggu lima menit, barulah berhubungan," jelas Boyke.

Waktu dalam bercinta pun perlu diperhatikan. Disepertiga malam menjadi waktu yang tepat bagi pasangan berhubungan. 

"Jam 2 malam itu waktu paling bagus dan paling tepat buat bercinta," tandas Dokter Boyke, yang juga dikenal sebagai pakar seksiologi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini