Sukses

Kim Kardashian-Kanye West Namai Rumah Berdasar Downtown Abbey

Kim Kardashian dan Kanye West memilih nama dari serial Downtown Abbey yang mereka gemari.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan suami-istri Kanye West dan Kim Kardashian memiliki pilihan tak lazim bila menamai sesuatu (Mereka menamai putri mereka North West). Dan kini, untuk rumah yang bakal mereka tinggali, Kim dan Kanye memilih nama dari serial Downtown Abbey yang mereka gemari.

Dilaporkan RadarOnline, Minggu (2/11/2014), Kim Kardashian dan Kanye West memilih nama Highclere Castle untuk rumah mereka yang sedang dibangun. Highclere Castle adalah nama istana yang terdapat di serial Downtown Abbey.

Ide nama itu, seperti kata RadarOnline, berasal dari ide Kanye West. "Kanye ingin rumahnya mirip istana di Downtown Abbey, dalam skala besar ukuran dan nilai kebangsawanannya. Nanti juga ada penanda bertuliskan Highclrere Castle," kata sebuah sumber.

Rumah yang akan ditempati Kim dan Kanye berlokasi di kawasan Hidden Hills, Los Angeles. Pasangan yang menikah bulan Mei kemarin itu membeli rumah tersebut seharga USD 20 juta (setara Rp 242 miliar). Saat ini rumah itu masih dalam tahap renovasi. Kim dan Kanye kini sementara tinggal di rumah ibunda Kim, Kris Jenner.

"Kanye memanggil Kim dengan sebutan `Lady`," imbuh sumber itu. "Kanye bahkan merasa dirinya versi lebih keren dari Lord Grantham."

Kim Kardashian pernah mengungkapkan dia fans berat serial Downtown Abbey. "Saya ini penggemar sejati serial itu. Saya senang sekali bila tampil di serial itu, jika diminta." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini