Sukses

Luhan EXO Gugup Saat Pertama Kali Berakting

Luhan `EXO` mengakui dirinya gugup saat pertama kali diminta berakting di film Mandarin.

Liputan6.com, Beijing Luhan populer di dunia hiburan setelah bergabung bersama boy band K-Pop EXO. Sayangnya, Luhan memutuskan keluar dari agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, awal Oktober 2014.

Luhan pun mulai memgambangkan sayapnya sebagai artis solo. Untuk menapaki kareirnya, Luhan mulai bermain di film Mandarin. Meski "terlahir" di ranah hiburan sebagai penyanyi, Luhan memutuskan untuk menjajal kemampuan aktingnya.

Akhirnya, Luhan pun terlibat dalam penggarapan film Miss Granny yang merupakan debutnya di dunia akting. Saat diwawancarai media, Luhan mengaku gugup ketika harus berperan di film tersebut.

"Saya sangat gugup dan antusias saat melakukan pengambilan gambar. Wajar saja, ini merupakan film pertama saya," ujar Luhan, dilansir dari Sina, Senin (3/11/2014).

(Luhan saat diwawancarai media Tiongkok mengenai aktingnya di film Mandarin)


"Akting merupakan sesuatu hal yang baru saya jalani. Jadi, semuanya terasa menyenangkan. Karakter yang saya perankan pun tak beda jauh dengan diri saya sendiri."

Luhan bahkan sempat memamerkan film terbarunya di media sosial. Ia meminta dukungan dari penggemar dalam debutnya di dunia akting. Ia juga berjanji akan bekerja keras untuk membuat karya terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini