Sukses

Ant-Man Menutup Tahap ke-2 Film Avengers dengan Dua Pemain Lama

Ant-Man bertindak sebagai film solo di franchise Marvel Cinematic Universe untuk menutup tahap kedua seri film The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Penggarapan film Ant-Man yang oleh Marvel Studios, menjadi bumbu tersendiri di kalangan para pecinta komik superhero. Namun, ada beberapa poin yang harus digarisbawahi perihal film yang menjadi bagian dari seri The Avengers ini.

Ant-Man memang bertindak sebagai film solo di franchise Marvel Cinematic Universe dan bukanlah kumpulan superhero layaknya The Avengers. Penayangannya pun diluncurkan setelah Avengers: Age of Ultron, sekuel dari kolaborasi antara Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, dan lain-lain.



Akan tetapi, laman Screen Rant menyebut bahwa kisah superhero berukuran serangga itu bakal dijadikan penutup bagi tahap dua seri The Avengers dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Sehingga, film ini memiliki berbagai poin penting layaknya The Avengers yang menjadi penutup tahap pertama franchise.

Kemungkinan besar, Ant-Man juga akan menjawab sejumlah misteri yang ada di kisah tahap pertama serta kedua, hingga beberapa hal dalam Avengers: Age of Ultron yang masih menggantung. Karakter bernama Hank Pym yang dalam filmnya bakal digambarkan berusia lanjut, disinyalir memiliki peran penting di sini.



Selain itu, karakter Howard Stark, ayah dari Tony Stark alias Iron Man akan muncul di dalamnya melalui adegan kilas balik. Howard versi film ini akan diperankan oleh John Slattery yang pernah tampil di Iron Man 2. Sementara, bintang yang memerankan Howard Stark di Captain America: The First Avenger, Dominic Cooper akan rutin beraksi di serial Agent Carter.



Karakter Peggy Carter yang menjadi kekasih Steve Rogers dalam Captain America: The First Avenger juga akan muncul di Ant-Man. Hayley Atwell kembali memainkan sang prajurit wanita sembari menjalani lakonnya di serial Agent Carter. Kemungkinan besar, Peggy Carter juga akan hadir di adegan kilas balik bersama Howard Stark dan Hank Pym versi muda.



Filmnya sendiri bakal berfokus pada seorang penipu bernama Scott Lang yang harus membantu pembimbingnya, Dr. Hank Pym dalam menjaga misteri teknologi Ant-Man. Teknologi tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengecilkan ukuran tubuh tetapi mampu meningkatkan kekuatannya. Mereka pun memiliki misi tersendiri untuk mempertahankan Bumi dari berbagai ancaman.

Di dalam komiknya, Ant-Man bersama istrinya, Wasp, merupakan salah satu anggota The Avengers. Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat bernama Darren Cross alias Yellowjacket.



Film ini juga bakal melibatkan nama-nama lain seperti Bobby Cannavale, Michael Pena, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington, T.I., dan Martin Donovan. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015. Tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

Baca juga: Misteri Film Superhero Terbaru Marvel Sampai Avengers 3 Terungkap

Baca juga: Sutradara Ant-Man Ditarik ke Film Superhero Marvel Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini