Sukses

Berdamai dengan Bos Lamborghini, Dewi Perssik Malu dan Menyesal

Dewi Perssik dan Johnson Yaptonaga tak ada yang berinisiatif untuk meminta maaf lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dan Johnson Yaptonaga sudah melakukan perdamaian setelah keduanya terbelit kasus pencemaran nama baik. Kuasa hukum Dewi Perssik, Maha Awan Buwana mengatakan kalau kliennya tidak menyesal dengan perdamaian tersebut.

"Nggak ada tuh (penyesalan). Mereka yang sama-sama saling memaafkan. Yang pasti, Depe (sapaan Dewi Perssik) merasa bersalah dan malu atas laporan ini," ungkap Maha Awan Buwana, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (3/11/2014).

Diakui Maha Awan Buwana prosesi saling memaafkan ini bukan inisiatif satu orang saja, melainkan keinginan keduanya untuk berdamai.

"Tidak ada (Depe minta maaf duluan), yang ada mereka saling memaafkan. Dan ini persetujuan kedua belah pihak," lanjutnya.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) melakukan perdamaian ini lantaran Depemerupakan  selebriti berprestasi, sedangkan Johnson Yaptonaga seorang pengusaha sukses. 

"Depe seorang anak muda berprestasi, superstar, dia jaga harga diri dia. Johnson pengusaha sukses, dia jaga harga diri dia. Makanya perlu ada yang mediasi. Pokoknya kasus ini sudah selesai," tandas Awan.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini