Sukses

Dianggap Tiru Agnes Monica, Rini Wulandari Merasa Tersanjung

Rini Wulandari memberikan tanggapan dirinya disebut-sebut meniru gaya Agnes Monica.

Liputan6.com, Jakarta Rini Wulandari memberikan gebrakan terbaru dalam kariernya sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air. Rini kini telah mengubah imej girly menjadi lebih seksi dari sebelumnya. Tak hanya perubahan penampilan, jenis musik Rini juga sudah berubah.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut lebih mengusung genre musik RnB sekarang ini. Lantaran perubahannya tersebut, banyak anggapan kalau Rini sekarang meniru gaya Agnes Monica. Lalu apa tanggapan Rini tentang hal itu?

"Yang jelas tiap perubahan itu pasti ada pro dan kontranya. Mereka bilang aku mirip Agnes, padahal sama sekali nggak mirip dan aku pikir gayaku beda banget. Jadi dibilang mirip dari mana," ujar Rini saat berkunjung ke kantor redakso Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/11/2014).

Bahkan, Rini sama sekali tidak merasa terganggu dengan adanya anggapan meniru gaya Agnes Monica. Bagi juara ajang pencarian bakat itu, Rini justru merasa tersanjung dengan anggapan tersebut.

"Justru aku merasa tersanjung, secara dia seorang penyanyi yang hebat. Siapa yang nggak kenal dia, kalau dari jenis musik mungkin ada kemiripan. Tapi aku kan lebih RnB, kalau Agnes lebih arah hip hop buat lagu Coke Bottle itu," lanjutnya.

Mei 2014, Rini merilis single terbarunya bertajuk Oh Baby yang dinilai oleh penggemar Agnes Monica mirip seperti idolanya tersebut. Belum sebulan dirilis, single Oh Baby sudah beredar di Jepang secara tidak sengaja. Tentu saja hal itu membuat Rini Wulandari senang atas pencapaiannya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini