Sukses

Park Shin Hye Akan Cegukan Setiap Kali Berbohong

Park Shin Hye memiliki penyakit yang aneh, dia mengalami cegukan setiap kali berbohong.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye merupakan salah satu aktris papan atas di Korea Selatan. Idola yang bermain bersama aktor tampan Lee Min Ho itu terus kebanjiran tawaran akting setelah drama The Heirs melejit.

Kini, Park Shin Hye mendapatkan tawaran bermain di drama bertajuk Pinochio. Park Shin Hye memiliki karakter yang unik saat bermain di drama ini.

Masih ingat dengan film animasi Pinochio? Cerita anak-anak mengenai boneka yang berubah menjadi anak laki-laki yang saat dia berbohong maka ganjarannya adalah hidungnya menjadi panjang.

Terinspirasi dengan cerita tersebut, Park Shin Hye yang menjadi karakter utama juga akan mendapatkan hukuman setiap kali dia berbohong. Namun di drama Korea Pinochio, Park Shin Hye akan cegukan setiap kali berbohong, dilansir dari Nate, Senin (3/11/2014).

Park Shin Hye Is an Island Country Girl in New “Pinocchio” Preview Stills

(Park Shin Hye saat berperan sebagai Choi In Ha, mengenakan seragam olahraga sekolah menengah atas)


Park Shin Hye yang menjadi Choi In Ha juga mengalami kesulitan ketika ia jatuh cinta dengan seorang pria. Ia tak bisa menyebunyikan perasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.