Sukses

Daniel Radcliffe Ingin Bongkar Rahasia Justin Bieber ke Publik

Jika punya kemampuan membaca pikiran, Daniel Radcliffe berhasrat untuk membongkar rahasia Justin Bieber di hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe rupanya menyimpan hasrat terpendam dengan Justin Bieber. Selama ini, Daniel Radcliffe ternyata beberapa kali memperhatikan tingkah laku Justin Bieber.

Bahkan jika pemeran Harry Potter itu punya kemampuan membaca pikiran, Justin Bieber menjadi orang pertama yang akan ia bongkar rahasianya. Daniel Radcliffe benar-benar penasaran untuk mencari tahu tentang rahasia terbesar pelantun hits Never Say Never itu. Hal itu diungkapkan Radcliffe saat diwawancara oleh MTV.

"Mungkin saya penasaran dengan Justin Bieber. Karena kamu sendiri juga dengar terlalu banyak hal yang dilakukannya di depan publik. Kemudian saya berpikir saya ingin membocorkan rahasianya," ujar Daniel Radcliffe seperti dilansir dari laman Femalefirst, Senin (3/11/2014).

"Saya ingin sekali tahu tentang dia (Bieber), bahkan jika perlu mengulik sampai ke bagian dasar pikirannya. Semakin dalam sampai saya berhasil menemukan hal yang tidak diketahui orang banyak. Saya ingin punya kemampuan itu," lanjut Daniel Radcliffe.

Pernyataan aktor berusia 25 tahun itu berhubungan dengan film terbarunya berjudul Horns. Dalam film tersebut, Daniel Radcliffe dianugerahi kemampuan istimewa. Untuk itu, ia juga berharap bisa membaca pikiran banyak orang termasuk Justin Bieber.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.