Sukses

Johnson Yaptonaga Mau Berdamai dengan Dewi Perssik, Asal...

Pernyataan kuasa hukum Dewi Perssik bertolak belakang dengan apa yang dikatakan Johnson Yaptonaga.

Liputan6.com, Jakarta Kalau sebelumnya, kuasa hukum Ddewi Perssik, Maha Awan Buwana menyatakan antara kliennya dan Johnson Yaptonaga tak bersyarat dalam berdamai dan laporannya pun sudah dicabut. Namun berbeda dengan pernyataan bos mobil mewah Lamborghini itu.

Johnson Yaptonaga tak menampik kalau ada upaya perdamaian antara dirinya dengan pemilik goyang gergaji itu. Namun, dirinya belum mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

"Upaya damai sudah ada, tetapi saya masih menunggu klarifikasi dari Depe, bahwa semua pembicaraannya tentang saya itu tidak benar. Dan sampai saat ini laporan belum saya cabut," kata Johnson Yaptonaga, saat dihubungi melalui telepon, Senin (3/11/2014).

Tak sulit bagi Johnson Yaptonaga untuk memaafkan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini, asalkan Depe --sapaan Dewi Perssik-- mau melakukan yang dimintanya.

"Saya akan maafkan Depe kalau sudah ada klarifikasi terhadap perkataannya yang tidak benar itu," pungkas Johnson Yaptonaga.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini