Sukses

Rini Wulandari Kembali Unjuk Keseksiannya di Single Terbaru

Sukses dengan single Oh Baby, kini Rini Wulandari kembali menunjukkan keseksiannya di single terbarunya bertajuk Tetap Bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan Oh Baby, Rini Wulandari kembali beri gebrakan di single berjudul Tetap Bahagia. Lewat single keduanya ini, Rini lagi-lagi menunjukkan keseksiannya. Memang sekarang ini Rini tak lagi tampil girly melainkan mengubah imejnya jadi lebih seksi.

Untuk mengobati rasa rindu penggemar Rini mengeluarkan single Tetap Bahagia dengan lirik bahasa Indonesa. Bagi perempuan berusia 24 tahun ini, Tetap Bahagia menceritakan tentang hidup tanpa memikirkan perkataan orang lain.

"Intinya di single ini mau kita terpuruk, sedih, atau apapun itu kita nggak boleh lupa kalau kita harus tetap bahagia. Karena hidup ini kita yang jalanin dan ini hidup kita. Jadi bukan mereka yang jalani," ujar Rini Wulandari saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/11/2014).

Juara ajang pencarian bakat ini juga berharap lagunya jadi motivasi untuk semua pecinta musik. Single Tetap Bahagia kembali dikemas dengan genre RnB nuansa 90'an. Rini Wulandari seolah menemukan dirinya sebenarnya lewat genre RnB tersebut.

"Aku ngerasa kayak menemukan apa yang sebenarnya aku mau. Dan untuk sementara waktu khususnya lagu-lagu di album baruku nanti memang lebih RnB. Bisa dibilang pengaruh musiknya dari Mariah Carey, Christina Aguilera, Ashanty, sama Ariana Grande buat sekarang ini," tutur Rini.

Rini Wulandari kini sedang menyiapkan album terbarunya bertajuk Independent. Di album tersebut terdapat 16 lagu berlirik bahasa Inggris dan Indonesia. Rencananya album Independent akan dirilis akhir tahun ini.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini