Sukses

Begini Jadinya Kalau Horor Near Dark Dilanjutkan

Baru-baru ini, Eric Red berandai-andai soal sekuel film vampire terkenal, Near Dark.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak bisa dibantah, Near Dark adalah salah satu film vampire terbaik yang pernah dibuat.

Diadaptasi dari naskah garapan Eric Red, film yang disutradarai oleh Kathryn Bigelow tersebut mampu mengeluarkan sisi kejam para mahkluk penghisap darah lewat gaya bertutur ala film laga era 80an yang dibalut apik dengan sedikit drama.

Tidak heran, ketika banyak rumor yang memberitakan soal kemungkinan lahirnya sekuel, sebagian besar fans langsung menyambutnya dengan rasa antusias. Terlebih, pada perayaan Halloween kemarin, sang kreator Red secara khusus juga memberikan gambarannya mengenai sekuel dari film tersebut.

Begini Jadinya Kalau Horor Near Dark Dilanjutkan

"Sepuluh tahun yang lalu, aku terus  berpikir tentang  apa yang  akan terjadi  kalau kisah Near Dark dilanjutkan dengan cara yang sama seperti film pertamanya." cerita Red seperti dikutip dari laman Blood Disgusting, baru-baru ini.

"Jadi, aku mulai memetakan sekuel dan mengambil setting 15 tahun kemudian dimana Jesse, Sever, Diamondback, Homer sudah memiliki banyak pengikut baru. Selain itu, Caleb-Mae juga sudah hidup bahagia bersama Sarah," lanjutnya menambahkan.

Sayangnya, selain pernyataan tertulis Red kepada laman joblo.com, belum ada tanggapan resmi dari pihak produser mengenai gagasan brilian ini. Diakui sendiri oleh Red, proyek ini  memang  tidak akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Begini Jadinya Kalau Horor Near Dark Dilanjutkan

Menyimak ceritanya, Near Dark berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Caleb Colton (Adrian Pasdar) yang digigit oleh seorang wanita bernama Mae (Jenny Wright).

Cerita ini kemudian berlanjut dengan petualangan  Caleb beserta  komplotan Mae  yang dipimpin langsung oleh Jesse Hooker (Lance Henriksen) yang dikenal kharismatik namun juga sangat buas.

Yang menarik, meskipun tidak terlalu gemilang dalam hal pendapatan, film ini mendapat banyak pujian dan menduduki peringkat ke 34 sebagai  film horor  terbaik  versi situs  Rotten Tomatoes.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini