Sukses

D.O EXO Pamer Suara Indahnya dengan Rilis Lagu Solo

D.O `EXO` menelurkan lagu solo miliknya menandai film terbarunya yang baru dirilis.

Liputan6.com, Seoul D.O terkenal sebagai salah setu personel group idol EXO. D.O mengekspos kemampuan vokalnya dalam lagu yang dinyanyikannya untuk soundtrack film terbaru bertajuk Cart. Rupanya, D.O juga ikut berperan dalam film tersebut [baca juga: D.O EXO Mulai Unjuk Gigi dengan Kemampuan Vokalnya].

Lagu bertajuk Scream dirilis, 2 November 2014. Lirik lagu Scream mengisahkan akan sebuah harapan di dalam hidup. Lagu yang dinyanyikan D.O itu bernuansa balada.

D.O benar-benar serius menyanyikan lagu tersebut sehingga pesan dalam lirik lagunya berhasil tersampaikan. Suara D.O pun memiliki harmonisasi yang indah dengan melodi lagunya yang didominasi dengan dentingan piano.



Sebelumnya, D.O mengungkapkan dirinya gugup ketika mulai melakukan pengambilan gambar. Akibatnya, ia harus melakukan beberapa adegan berulang-ulang hingga kesalahannya disebut tak baik. Sutradara film Cart menuturkan kesalahan fatal yang dilakukan idola bernama asli Kyungsoo.

Cart berkisah tentang perjuangan seorang ibu yang tak memiliki suami. Ia bekerja di sebuah toko besar. Namun ia mengalami pemutusan hubungan kerja secara sepihak. Padahal, ia harus membiaya anaknya.

D.O akan berperan sebagai anak dari wanita itu. D.O beradu akting dengan aktris dan aktor kenamaan di negeri ginseng yaitu Yeom Jungah, Kim Kang Woo, Kim Young Ae and Moon Jung Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.