Sukses

Pacar Baru Robert Pattinson Diminta Garap Soundtrack James Bond

Pacar baru Robert Pattinson, FKA Twigs diminta untuk ikut terlibat menggarap soundtrack film franchise James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles Pacar baru Robert Pattinson, FKA Twigs membuktikan dirinya berkiprah di industri musik dunia. Nama FKA Twigs juga perlahan mulai diperhitungkan sebagai penyanyi. Bahkan dirinya kini sudah diminta menggarap soundtrack film James Bond selanjutnya.

Dilansir dari laman Femalefirst, Senin (3/11/2014), FKA Twigs dinilai mampu membuat lagu tema dengan sempurna untuk film James Bond berikutnya. Penyanyi nyentrik itu diperkenalkan oleh Adele kepada Sam Mendes. Tentu saja Adele punya alasan kuat mempercayakan soundtrack film tersebut kepada FKA Twigs.

"Twigs sudah bertemu dengan para eksekutif dari film itu dan mereka mengatakan kalau Mendes menyukai jenis musik Twigs. Musiknya dinilai berbeda dari penyanyi pada umumnya. Untuk itu dia ingin Twigs menggarapa lagu yang indah untuk film James Bond itu," kata seorang sumber.

"Sam Mendes percaya pilihan Adele tidak salah lantaran Adele bisa dibilang menyukai karya Twigs. Jika benar nantinya di mendapat project itu, hal tersebut akan membuat namanya menjadi lebih terkenal," lanjut sumber tersebut.

Dalam hal ini, Adele menjadi orang yang berperan penting dalam menentukan orang-orang yang diajaknya bergabung menggarap lagu tema film James Bond. FKA Twigs lebih dikenal lantaran kabarnya menjadi pacar baru Robert Pattinson. Setelah itu identitas pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu diketahui berprofesi sebagai penyanyi. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini