Sukses

Monster `Attack on Titan` dan Superhero Marvel Bersatu!

Kolaborasi antara manga Attack on Titan dan Marvel Comics terjalin di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu manga yang kini sedang populer di Jepang, Attack on Titan dikabarkan telah menjalin sebuah kerjasama dengan Marvel Comics. Hal itu diungkapkan sendiri oleh salah satu orang dalam Marvel.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (3/11/2014), pengumuman yang dibocorkan oleh akun Twitter milik C.B. Cebulski itu, mengatakan bahwa kolaborasi antara Marvel dengan manga karya Hajime Isayama tersebut terjalin dalam dua pekan ke depan.

(Bukan gambar di atas, ini sekedar ilustrasi. Gambar asli ada di bawah ini)

Sayangnya, hingga kini, masih belum diinformaskan lebih lanjut mengenai rincian proyek tersebut baik dari segi cerita maupun karakter mana saja yang akan muncul di dalamnya.

Berikut kumpulan ciapan yang disampaikan oleh C.B. Cebulski mengenai proyek kolaborasi Marvel Comics dan Attack on Titan melalui akun Twitter miliknya yang diketik belum lama ini:

"Saya menyukai "Marvel Team-Up" dan "Bagaimana Jika?" sewaktu masih anak-anak. Saya akan menghabiskan berjam-jam memimpikan kolaborasi saya sendiri & cerita alternatif yang realitas (bersambung)."

"Ketika saya condong ke manga, saya selalu membayangkan bagaimana kerennya itu bagi karakter Marvel untuk bergabung ke halaman dunia manga (bersambung)."

"Untuk beberapa dekade & beberapa alasan, hampir tidak ada manga, terutama judul populer, bergabung ke dunia komik lainnya... Sampai sekarang! (bersambung)."

"Jika kalian pernah bertanya-tanya, 'Bagaimana jika raksasa dari Hajime Isayama di 'Attack on Titan' menyerang dunia Marvel?', kalian akan segera mengetahuinya!!"

Setelah empat ciapan tersebut, Cebulski kemudian memasang sebuah bukti dengan salah satu potongan gambar dari komik kolaborasinya yang melibatkan para raksasa dan Spider-Man.

"Bukan lelucon, kawan. Attack on Titan dan dunia @Marvel saling menyeberangi! Dalam 2 minggu ke depan. Di Jepang. Ingin potongannya?"



Kisah `Attack on Titan` mengambil tema pertarungan antara umat manusia melawan para raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.

Versi layar lebar `Attack on Titan` sedang dipersiapkan oleh para sineas ternama Jepang bersama pengarang manganya, Hajime Isayama. Aktor Haruma Miura turut terlibat dalam proses pembuatan film yang dilakukan di Pulau Hashima itu. Animenya kini telah selesai mengudara sebanyak 25 episode sejak 6 April hingga 28 September 2013. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini