Sukses

Christian Bale Batal Jadi Steve Jobs

Christian Bale bukan yang pretama menyatakan mundur setelah ditawari peran Steve Jobs.

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan kita untuk melihat Christian Bale berakting sebagai Steve Jobs tampaknya harus dikubur. Sumber-sumber mengatakan kepada Hollywood Reporter, sang aktor pemeran Batman di trilogi The Dark Knight itu batal memerankan Steve Jobs di film biografi yang sedang disiapkan sutradara Danny Boyle.

Film biografi Steve Jobs ini didasarkan dari buku Walter Isaacson. Skenarionya ditulis Aaron Sorkin. Sony Pictures yang memproduksi dan syuting dijadwalkan tetap berlangsung musim dingin ini.

Danny Boyle rencananya bertemu aktor dan aktris proyek film Steve Jobs minggu ini. Seth Rogen dikatakan ikut bergabung sebagai Steve Wozniak, yang mendirikan Apple bersama Jobs. Namun, Christian Bale dipastikan takkan ikut serta bertemu Boyle.

Hollywood Reporter, Senin (3/11/2014), mengutip sumber-sumber mengatakan, Christian Bale akhirnya memutuskan tak jadi memerankan Steve Jobs setelah mempertimbangkannya masak-masak. Ia merasa tak cocok dengan peran tersebut.

Christian Bale bukan yang pertama menyatakan mundur setelah ditawari peran Steve Jobs. Sebelumnya, Leonardo DiCaprio juga mendapat tawaran tapi kemudian menolak.

Huffington Post menulis nama-nama lain yang juga digosipkan bakal memerankan Steve Jobs seperti Bradley Cooper, Ben Affleck dan Matt Damon. Kursi sutradara yang kini diduduki Danny Boyle dulunya dipegang David Fincher (The Social Network, Gone Girl). (Ade/Mer)

Baca Juga: Christian Bale Resmi Jadi Steve Jobs di Film Biografi Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.