Sukses

Kurang Dana, Film Robert DeNiro dan Robert Pattinson Distop

Pihak rumah produksi memutuskan menghentikan pengerjaan film Idol's Eye yang dibintangi Robert DeNiro dan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles Seharusnya ini menjadi proyek film yang menjanjikan. Dua bintang besar beda generasi bakal bertemu: Robert DeNiro dan Robert Pattinson. Sayang, para investor berpendapat lain.

Perusahaan film Benaroya Pictures memutuskan menghentikan proyek film Idol's Eye yang sedianya dibintangi Robert DeNiro dan Robert Pattinson. Yang menjadi alasan proyek ini batal, kata Variety, Senin (3/11/2014), adalah faktor keuangan.

Pihak rumah produksi memutuskan menghentikan pengerjaan film `Idol's Eye` sebelum syuting di Toronto, Kanada dimulai. "Karena tidak ada kesepakatan di antara produser soal pembiayaan, Benaroya Pictures telah secara resmi memutuskan untuk menghentikan produksi film `Idol's Eye`," pernyataan dari Benaroya Pictures.

"Perusahaan tidak bisa melanjutkan berinvestasi dan mengambil resiko lebih jauh hingga akhirnya menghentikan menyalurkan uang bagi produksi film ini."

Selain sedianya bakal dibintangi Robert DeNio dan Robert Pattinson, `Idol's Eye` juga melibatkan atris Rachel Weisz. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini