Sukses

Selena Gomez Sudah Memaafkan Kendall Jenner?

Selena Gomez dan Cara Delevingne menyanyikan lagu `Happy Birthday` untuk Kendall Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Cara Delevingne, kita tahu keduanya bersahabat. Begitupun dengan Kendall Jenner dengan Cara. Tapi, bagaimana dengan Selena dan Kendall?

Dilansir laman Hollywoodlife, Senin (3/11/2014), Selena Gomez dan Cara Delevingne menyanyikan lagu `Happy Birthday` untuk Kendall Jenner. Bahkan, Selena merupakan satu dari beberapa tamu yang datang di ulang tahun adik tiri Kim Kardashian tersebut.

Dalam sebuah foto, terlihat Cara Delevingne dan Selena Gomez berbagi mikrofon untuk menyanyikan Selamat Ulang Tahun, sementara Kendall Jenner meniup lilin.



Kita tahu bahwa semula Selena Gomez dan Kendall Jenner memang bersahabat. Namun, karena Justin Bieber, keduanya tak lagi berteman. Lantaran adanya SMS dari Kendall untuk Bieber, itu membuat Selena cemburu.

Setelah itu Justin Bieber berjanji tak akan berhubungan lagi dengan Kendall Jenner. Lagi-lagi, Bieber berdusta. Dia dan Kendall pun makan siang bersama di Paris, dan ini yang membuat keduanya putus. 



Kini, Selena Gomez justru memberi selamat ulang tahun kepada Kendall Jenner. Apakah ini bertanda Selena Gomez sudah memaafkan Kendall Jenner? (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.