Sukses

Wulan Guritno Punya Jadwal Khusus Nonton Bareng Anak

Wulan Guritno ingin selalu dekat dengan anak-anak dan suaminya meski kesibukannya di panggung hiburan begitu padat.

Liputan6.com, Jakarta Meski sibuk dengan pekerjaannya di panggung hiburan, Wulan Guritno tetap memiliki waktu khusus untuk berkumpul dengan anak-anaknya. Ia bahkan memiliki jadwal untuk mengajak anak-anaknya jalan bareng.

"Kita punya jadwal khusus, biasanya kita nonton hari Sabtu atau Minggu sama anak-anak. Kalau itu film untuk keluarga, pasti kita tonton," ucap Wulan Guritno saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014) malam.

Menonton film bersama merupakan aktivitas yang wajib dilakukan bintang film 360 Detik untuk menjaga kedekatan antara orangtua dan anak. Terkadang, Wulan Guritno pula yang memilihkan film untuk anak-anaknya.

"Biasanya sih film kartun. Karena kan seru tuh, saya suka, suami suka, kakaknya Shalom bisa nonton, adik-adiknya bisa nonton. Kalau film remaja paling saya bertiga saja, saya, Shalom, sama Dilla," urai artis berusia 33 tahun itu.

Meski memiliki anak yang masih balita, Wulan Guritno sama sekali tak kerepotan untuk mengajak mereka menikmati film di bioskop.

"Anak-anakku yang kecil satu sudah 4 tahun, satu 3 tahun. Sudah bisa lah diajak ke bioskop duduk manis diam. Di bawah dua tahun kan masih teriak-teriak terus, kita harus bawa keluar soalnya takut ganggu orang yang lagi nonton," papar Wulan Guritno.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini