Sukses

Ashanty dan Kendall Jenner Rayakan Ulang Tahun Hari Ini

Dua wanita cantik, Ashanty dan Kendall Jenner, merayakan ulang tahunnya, di dua tempat yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Dua orang wanita cantik berulang tahun hari ini. Mereka adalah artis Ibu Kota dan artis mancanegara, Ashanty dan Kendall Jenner. Keduanya sama-sama berulang tahun bulan ini yaitu tanggal 3 dan 4 November. Meski Kendall berulang tahun sehari sebelum Ashanty namun keduanya merayakannya pada hari ini.

Meski terpisah jarak dan tak saling kenal, keduanya berbahagia. Ashanty, istri Anang Hermansyah itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Sedangkan Kendall Jenner memperingati hari jadinya yang ke 19.

Kendall Jenner merayakan bersama teman-temannya termasuk model Cara Delevigne. Adik Kim Kardashian ini berdandan ala Mario Bros dan Luigi untuk sekaligus merayakan pesta Halloween.Sedang, Ashanty mendapat kejutan ketika diundang ke acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pagi tadi. Ashanty yang berada di atas panggung tiba-tiba mendapat kejutan. Orang-orang keluar membawakan kue ulang tahun. "Yang berbeda dari ulang tahun kali ini, tahun lalu kehilangan, keguguran. Tapi tahun ini seperti dikasih lagu sama Tuhan," ucap Ashanty ketika ditanya tentang hal spesial di hari ulang tahunnya.

Tak lupa, Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Billy Syahputra pun memberi selamat pada Ashanty yang ditemani sang suami. Keduanya memang kerap terlihat berdua. Apalagi saat ini, apalagi Ashanty sedang berbadan dua. (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini