Sukses

7 Kostum Halloween Artis Hollywood Ini Menyeramkan

Sejak 2013 hingga sekarang, 7 artis Hollywood ini masih memegang predikat kostum Halloween terbaik sekaligus menyeramkan hingga saat ini.

Liputan6.com, Los Angeles Pesta Halloween sudah menjadi tradisi hampir di seluruh belahan dunia. Perayaan tersebut biasanya dilakukan akhir Oktober yang identik dengan labu dihias menjadi seram. Tak hanya itu, banyak orang yang merayakannya juga dengan memakai kostum seram.

Begitu juga dengan para artis Hollywood yang setiap tahun merayakan Pesta Halloween. Mereka berdandan hingga memakai kostum yang cukup bikin merinding. Dari 2013 hingga perayaan Halloween di 2014, tujuh artis Hollywood ini tampil menyeramkan.

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (4/11/2014), Liputan6.com merangkum tujuh artis Hollywood yang memakai kostum Halloween terbaik sekaligus menyeramkan. Simak berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Demi Lovato

1. Demi Lovato

Demi Lovato benar-benar totalitas saat menghadiri pesta Halloween di 2013. Penyanyi cantik ini berdandan begitu seram dengan seluruh tubuhnya berlumur darah. Riasan wajahnya juga dibuat senyata mungkin.

Pelantun hits Let It Go ini menjadi penampilan kostum Halloween terseram di kalangan artis Hollywood. Ia terlihat seperti zombie yang menghantui manusia lainnya. Yang mengerikan bagian leher Demi Lovato dibuat seperti diiris pisau tajam hingga membuat luka.

3 dari 8 halaman

Kate Upton

2. Kate Upton

Wajah cantik Kate Upton berubah menjadi wajah yang menyeramkan saat dirinya berdandan untuk pesta Halloween di 2013. Kate Upton membuat banyak coretan diwajahnya. Ia memakai kostum seperti ratu, namun berhasil jadi penampilan paling menyeramkan.

Nampak wajah Kate Upton diberi gambar sarang laba-laba dengan banyak jahitan di bibirnya. Kate Upton seolah mengenakan topeng. Bagian matanya diberi lingkaran besar. Namun sayangnya, Kate Upton tidak membiarkan rambut pirangnya dibiarkan terurai panjang.

4 dari 8 halaman

Sandra Bullock

3. Sandra Bullock

Aktris cantik ini memakai kostum Halloween dengan gaun panjang seperti tenggorak. Wajah mempesona Sandra Bullock diubah menjadi menyeramkan bahkan membuat merinding. Sampai-sampai banyak orang yang tidak mengenalinya sebagai Sandra Bullock di pesta Halloween 2013.

Sandra Bullock merias wajahnya didominasi warna hitam. Ia memakai lipstick hitam, ujung hidunya juga dirias hitam, dan sekitar matanya pun hitam. Rambutnya sengaja dibiarkan terurai.

5 dari 8 halaman

Kate Moss

4. Kate Moss

Kate Moss dan suaminya Jamie Hince membuat orang-orang yang melihatnya jadi takut. Mereka tampil serasi saat menghadiri perayaan Halloween 2013 silam. Keduanya kompak bernuansa hitam.

Kate Moss dan Jamie Hince berdandan layaknya sepasang pengantin dengan riasan yang menyeramkan. Wajah keduanya dibuat warna putih dengan bibir mereka seolah dijahit. Tak lupa, pasangan ini juga membuat mata mereka terlihat lebih besar.

Tentu saja, dandanan Halloween Kate Moss ini berhasil membuatnya jadi penampilan terbaik sekaligus menyeramkan dikalangan artis Hollywood.

6 dari 8 halaman

Ashley Tisdale

5. Ashley Tisdale

Penampilan Ashley Tisdale juga menjadi salah satu kostum Halloween yang menyeramkan. Bagaimana tidak? Asley berdandan seperti zombie dengan gaya busana ala Britney Spears di videoklip Baby One More Time.

Pakaian putih serta balzer hitam yang dikenakan Ashley berlumuran darah. Riasan wajahnya juga berhasil membuat orang-orang tidak mengenalinya sebagai Ashley Tisdale. Rambutnya dikuncir dua dengan membuat riasan hitam sekitar matanya serta beberapa luka yang mengerikan.

7 dari 8 halaman

Liv Tyler

6. Liv Tyler

Pesta Halloween bagi Liv Tyler bisa dikatakan sebagai suatu hal yang dinanti-nantinya setiap tahun. Pada 2013 silam, Liv Tyler mengenakan pakaian serba hitam menyerupai hantu. Sambil berjalan memasuki arena pesta, ia mengatakan trick or treat kepada awak media yang mengambil fotonya.

Liv Tyler hanya perlu membuat penekanan pada bagian matanya yang sengaja diberi riasan ungu. Rambutnya dibaut lebih mengembang dan keriting serta berantakan. Di bagian jidatnya, Liv Tyler seperti membuat jahitan besar.

8 dari 8 halaman

Rihanna

7. Rihanna

Rihanna dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang selalu berani mencoba hal baru. Untuk pesta Halloween 2013, Rihanna membuat kulitnya jadi biru. Ia berdandan ala zombie dengan riasan wajah yang menyeramkan.

Pelantun hits We Found Love itu memakai kemeja sebagai atasan serta celana jeans. Penampilannya sengaja dibuat berantakan seperti layaknya zombie. Tak lupa kukunya juga dibuat lebih panjang dari sebelumnya hingga berhasil membuat Rihanna terlihat seram.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini