Sukses

Norman Reedus Rela jadi Homoseksual di The Walking Dead

Di dalam kehidupan nyata, pemeran Daryl Dixon, Norman Reedus juga bukan sosok yang anti homoseksual.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bintang serial televisi The Walking Dead, Norman Reedus baru-baru ini membantah kabar dari laman inquistr  yang menyebutkan dirinya berkeberatan  atas karakternya,  Daryl Dixon  yang  kemungkinan akan diarahkan menjadi gay.

"Tulisan itu benar-benar omong kosong," bantah Daryl melalui akun Twitter pribadinya.

Seperti dikutip dari harian Digital Spy,  Selasa (4/11/2014),  pria  kelahiran Florida, 6 Januari 1969 tersebut mengaku siap menjalankan apa yang diinginkan sang kreator komik, Robert Kirkman terhadap karakternya nanti.

Lagipula, di dalam kehidupan nyata, Reedus juga bukan sosok yang anti terhadap homoseksual.

"Aku masih ingat dengan perbincanganku bersama Frank Darabont (showrunner pertama The Walking Dead) di saat serial ini baru memasuki musim pertama. Ketika itu, dia berbicara, 'aku  punya ide soal Daryl,  dia itu gay, apa kau tertarik dengan itu?'" kenangnya kepada gq.com,  belum  lama ini.

"Mendengar penjelasannya, aku langsung seperti, 'wow, itu gila, ayo kita lakukan," lanjut Daryl menambahkan.

Rencananya, The Walking Dead akan melanjutkan episode keduanya pada 9 November 2014 mendatang di stasiun televisi AMC. Serial ini juga bisa anda saksikan di saluran FOX melalui Nexmedia

baca: The Walking Dead Punya Episode Terbaik Sepanjang Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.