Sukses

Begini Jadinya Dian Sastro Reuni dengan Pemain Film AADC

Dian Satsro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Pricilia, dan pemian film Ada Apa dengan Cinta lainnya berkumpul bersama.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) yang populer di-era 2002. Dalam film tersebut Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra menjadi pemeran utama. `AADC?` menceritakan kisah asmara dua sejoli saat duduk di bangku SMA.

Hal menarik lainnya yang dikisahkan dalam film itu yakni persahabatan antara Cinta (Dian Satro), Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti), Alya (Ladya Cheryl), dan Milly (Sissy Priscilla).

Lalu apa jadinya ketika para pemain `AADC?` tersebut reuni?

Berdasarkan akun Instagram pribadi Dian Sastro, Selasa (4/11/2014), dirinya mengunggah video kebersamaannya dengan keempat rekannya tersebut. Mereka nampak bercengkrama setelah 13 tahun bertemu dalam film `AADC?`. Di video lain juga digambarkan keakraban mereka.

Tak hanya video, Dian Sastro juga mengunggah beberapa foto. Nampak di foto tersebut dirinya, Titi Kamal, Sissy Pricilla, Adinia Wirasti, dan Ladya Cheryl berpelukan saling melepas rindu. "Alumni AADC," tulis Dian sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto lain juga terdapat kelima wanita cantik itu berpose dengan Nicholas Saputra. Dian Sastro mengunggah video pemeran Rangga itu nampak berada di bandara. Hal itu seolah melanjutkan adegan perpisahan Rangga dan Cinta di bandara dalam film `AADC?`.

Apakah film `Ada Apa dengan Cinta?` akan dibuat kelanjutannya? Kita tunggu saja. (Fir/Ade)

 

 Lihat video keakraban Dian Satro, Titi Kamal, Sissy Pricilia, Ladya Cheryl, dan Adinia Wirasti berikut ini:

 

 

A video posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.