Sukses

12 November, Jessica Iskandar Jalani Sidang Cerai Perdana

Belum diketahui apakah Jessica Iskandar datang sendiri atau diwakili pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Nasib rumah tangga yang dibina Jessica Iskandar dan suaminya Ludwig Franz Willibald nampaknya hanya seumur jagung. Belum setahun menikah, Jessica kini digugat cerai sang suami.

Dari data yang dihimpun Liputan6.com, Ludwig menggugat cerai Jessica lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014. Gugatan itu didaftarkan dengan nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.

Dari meja informasi pengadilan, tertera informasi bahwa Jessica dan Ludwig akan menjalani sidang cerai perdana pada Rabu, 12 November mendatang.

"Belum ketahuan apakah Jessica datang atau diwakilkan pengacara, soalnya dari data nggak ketahuan. Justru penggugat yang memakai jasa pengacara," kata seorang petugas pengadilan di bagian pendaftaran perkara.

Seperti diketahui, Jessica diberitakan menikah dengan Ludwig pada Desember 2013 lalu. Namun, sejak menikah, Jessica tak pernah memamerkan sosok suaminya ke hadapan publik.

Justru, bintang film Dealova ini menghilang selama beberapa bulan. Ia menetap sementara waktu di California, Amerika Serikat. Belakangan diketahui, di Negeri Paman Sam, Jessica melahirkan anak buah cintanya dengan suami.

Meski sudah memiliki anak, nyatanya Jessica tetap bersikap tertutup. Ia tak pernah memberitahu kapan anak tersebut dilahirkan dan siapa nama sang anak juga masih jadi rahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini