Sukses

Pacaran, Aurel Senang Karaokean

Aurel tak mau menyia-nyiakan kepercayaan sang ibu yang sudah mengizinkannya berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti pasangan remaja yang lainnya, Aurel juga memiliki gaya pacaran yang biasa dilakukannya dengan sang kekasih. Bukan yang aneh-aneh, melainkan Aurel selalu menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang menyenangkan.

"Kalau pergi (pacaran) aku sama adik. Kami senang-senang bareng, makan malam dan karaokean paling," ucap Aurel saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Jalan Percetakan Negara IX, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).

Aurel menyadari kalau ia harus menjaga kepercayaan yang diberikan Ashanty dan Anang Hermansyah. Keduanya mengizinkan Aurel berpacaran dengan pria yang diketahui tengah mengenyam pendidikan sebagai calon dokter.

"Kalau dari A sampai Z itu masalah teman, sekolah, cowok itu cerita, Bunda selalu nanya baik atau nggak. Makanya aku selalu kenali pacar aku ke Bunda atau Pipi," papar cewek kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini.

Aurel sangat yakin terhadap pria pilihannya itu. Sebab, untuk menjadikan pria yang saat ini menjadi kekasihnya, ia sudah memperhitungkan syarat yang ditetapkan Anang dan Ashanty.

"Kalau cari cowok yang keluarga dan orangnya jelas. Dulu kan sempat pacaran main-main, akhirnya Bunda marah, sekarang senang dapatnya yang baik," tutur Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini